Sukses


Cristiano Ronaldo Mulai Tunjukkan Kekasih Barunya

Bola.com, Madrid - Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo mulai mengungkapkan jati diri kekasih barunya, Georgina Rodriguez. Sang kekasih kini mulai menyaksikan Ronaldo bertanding secara langsung.

Pemandangan tersebut terekam saat laga Real Madrid kontra Borussia Dortmund dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (7/12/2016). Ditemani saudara Ronaldo, Georgina hadir di antara puluhan ribu pasang mata di Santiago Bernabeu.

Georgina mengenakan baju berwarna putih dan celana panjang hitam. Georgina yang berprofesi sebagai model terlihat sering mengumbar senyuman saat menonton aksi Ronaldo.

Ini merupakan kali pertama Ronaldo mengajak teman dekatnya ke stadion setelah putus dari Irina Shayk pada Januari 2015. Ketika masih bersama Irina, Ronaldo juga sering membawa Irina menyaksikan laga-laga di stadion kebanggaan Real Madrid.

Namun sayangnya, kehadiran Georgina tidak membawa keberuntungan bagi Ronaldo. Pemain asal Portugal itu tidak mencetak gol saat Real Madrid bermain 2-2 melawan Dortmund.

Real Madrid pun hanya menduduki peringkat kedua Grup F dengan raihan 12 poin dari enam laga. Adapun puncak klasemen ditempati Dortmund yang mengemas 14 poin.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer