Sukses


Pelatih Real Madrid Ungkap Kecerdikan Sergio Ramos

Bola.com, Madrid - Real Madrid mengalahkan Deportivo La Coruna melalui gol Sergio Ramos pada menit ke-92. Gol via sundulan tersebut menjadi bukti kecerdikan Ramos.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengugkapkan pola kerja Ramos yang sangat cerdik memanfaatkan momentum dan komunikasi. "Anda bisa menjaga Ramos tapi dia sangat cerdik. Pergerakannya sangat bagus, dan dia seperti magnet bagi bola. Saya lihat bola meluncur ke arah kepalanya," ungkap sang entrenador, di Marca.com.

Pada laga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (10/12/2016) atau Minggu (11/12/2016) dini hari WIB, Real Madrid menang dengan skor 3-2. Dua gol lain Real Madrid lahir via Alvaro Morata pada menit ke-50 dan Mariano Diaz (84').

Gol balasan La Coruna berasal dari aksi Joselu pada menit ke-63 dan 65'. Hasil tersebut membuat Real Madrid tetap berada di puncak klasemen sementara La Liga 2016-2017, dengan selisih enam poin dari Barcelona.

Ramos tampil dominan sepanjang pertandingan, meski sempat gagal membendung pergerakan lawan sehingga jala Keylor Navas kebobolan dua kali. Puncaknya terjadi pada injury time.

Sebelum Toni Kroos melakukan sepakan penjuru, Ramos terlihat mengerdipkan mata. Komunikasi tersebut menandai dirinya siap menerima bola di tiang dekat.

Hal itu terbukti dengan kiriman bola Toni Kroos ke arah tiang dekat. Pergerakan Ramos tak terkawal, dan lompatannya gagal dibendung pemain La Coruna. Alhasil, bola meluncur ke dalam gawang Przemyslaw Tyton. 

"Kami tahu kemampuan kapten Real Madrid itu, terutama saat-saat pertandingan akan berakhir. Dia punya keyakinan luar biasa bisa memanfaatkan kesempatan terakhir. Ramos memang sangat spesial," puji Zidane.

Sumber: Marca, Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

Video Populer

Foto Populer