Sukses


Cristiano Ronaldo Absen pada Malam Penghargaan Ballon d'Or 2016

Bola.com, Tokyo - Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dipastikan absen pada malam penghargaan Ballon d'Or 2016 yang akan dihelat di Paris, Senin (12/12/2016), karena harus membela Real Madrid di ajang Piala Dunia Antarklub.

Skuat Real Madrid terbang ke Jepang melalui bandara Adolfo Suarez Madrid-Barajas, pukul 19.00 waktu setempat dan tiba di Bandara Tokyo Haneda sekitar pukul 05.15. Selama berada di Jepang, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan menginap di Hotel Yokohama Royal Park. 

Absennya Cristiano Ronaldo dalam acara Ballon d'Or nanti cukup disayangkan. Sebab, dia merupakan favorit peraih penghargaan tersebut, lantaran berbagai prestasi yang ia torehkan sepanjang tahun 2016.

Tercatat, Cristiano Ronaldo mampu membawa Real Madrid meraih trofi Liga Champions kesebelas (La Undecima). Lalu, dia juga sukses menjadikan tim nasional Portugal sebagai kampiun Piala Eropa 2016.

Namun diberitakan Mirror, Minggu (11/12/2016), Cristiano Ronaldo tetap bisa memberi komentar jika menang dalam penghargaan tersebut. Panitia akan memfasilitasi sang pemain melalui sebuah rekaman video atau streaming secara langsung dari Jepang.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer