Sukses


Luis Enrique Sudah Prediksi Barcelona Akan Lawan PSG

Bola.com, Barcelona - Hasil undian babak 16 besar Liga Champions mempertemukan Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu ternyata sudah diprediksi sebelumnya oleh pelatih Barcelona, Luis Enirique.

"Ramalan Luis Enrique tidak salah," bunyi pernyataan Barcelona dalam akun Twitter resmi setelah hasil undian diumumkan.

Diberitakan Marca, Senin (12/12/2016), Enrique sempat berkata dalam konferensi pers jika Barcelona akan berjumpa runner-up fase grup yang memiliki koleksi poin terbayak, yakni 12. Para klub yang bisa melakukan hal itu hanya Bayern Munchen dan PSG. Nyatanya, ucapan Enrique itu terbukti tepat. 

Di sisi lain, Barcelona mampu unggul atas Paris Saint-Germain jika dilihat dari statistik pertemuan. Dalam sembilan pertemuan sepanjang sejarah, Barcelona sukses meraih empat kemenangan, tiga hasil imbang dan sisanya menelan kekalahan.

Tidak hanya itu, Barcelona juga sukses menang beruntun dalam tiga pertemuan terakhir melawan Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions. Dari tiga laga itu, Barcelona mampu menggelontorkan delapan gol dan hanya kebobolan dua gol.

Berkaca dari catatan tersebut, peluang Barcelona melaju ke perempat final cukup besar. Namun, Paris Saint-Germain harus tetap diwaspadai karena memiliki banyak pemain berkualitas untuk merepotkan Barcelona.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer