Sukses


Luis Enrique Hadapi Dilema Jelang Barcelona Vs Espanyol

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, dikabarkan AS, Minggu (18/12/2016), menghadapi dilema untuk menentukan pemain pada posisi gelandang menjelang pertandingan lanjutan La Liga melawan Espanyol, di Camp Nou. 

Barcelona sebenarnya tidak memiliki masalah berarti terkait kondisi para pemainnya. Menurut AS, hanya Jeremy Mathieu yang dipastikan absen saat menghadapi Espanyol. 

Namun, dengan kehadiran Andres Iniesta, yang sudah kembali berlatih setelah pulih cedera, Luis Enrique diprediksi akan menghadapi dilema, apakah memainkan Ivan Rakitic atau Andre Gomes. 

Ivan Rakitic jelas lebih difavoritkan tampil sebagai starter, tetapi ia secara mengejutkan mengawali pertandingan dari bangku cadangan dalam dua laga terakhir Barcelona. Andre Gomes pun mampu menjawab kepercayaan Luis Enrique dengan tampil cukup baik. 

Jika Luis Enrique kembali memainkan Andre Gomes sebagai starter, Ivan Rakitic tentunya berpeluang mempertanyakan statusnya dalam skuat Barcelona. Dalam beberapa pekan terakhir, Ivan Rakitic pun sempat dikabarkan mulai gerah dengan keputusan Luis Enrique tersebut. 

Barcelona saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan perolehan poin 31, atau tertinggal enam angka dari Real Madrid di posisi pertama. 

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer