Sukses


Griezmann Enggan Gabung ke Arsenal dan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann menolak pindah ke dua klub besar Eropa, Arsenal dan Real Madrid. Griezmann mengaku masih bahagia berkarier di Atletico Madrid.

Griezmann sering mendapat ajakan dari rekan senegaranya, Laurent Koscielny, saat membela tim nasional Prancis. Menurut Griezmann, Koscielny sering menceritakan segala sesuatu mengenai Arsenal.

"Saya sering berbicara dengan Koscielny. Namun, saya baik-baik saja di Madrid. Saya tidak ingin pindah karena bahagia bersama Atletico Madrid," ujar Griezmann.

"Saya memiliki bayi perempuan dan bermain dalam banyak pertandingan. Jadi maaf, saya akan bertahan di sini. Arsenal memang tim yang bagus dan memainkan sepak bola indah," lanjut Griezmann.

Tak hanya Arsenal, Griezmann juga menolak jika ada tawaran bergabung ke Real Madrid. Rivalitas Atletico Madrid dan Real Madrid menjadi alasan kuat pemain didikan akademi Real Sociedad itu untuk tidak ingin menyakiti pendukung Los Colchoneros.

"Banyak hal bisa menyulitkan jika pindah dari Atletico Madrid ke Real Madrid. Saya tidak akan mencobanya, atau coba tanyakan kepada pemain yang pernah melakukannya. Saya tidak mau memikirkan kemungkinan itu," tutur Griezmann.

Griezmann telah menjadi pilar lini depan Atletico Madrid dalam dua tahun terakhir. Pada musim ini, Griezmann mencatat 21 pertandingan dan mencetak sembilan gol untuk pasukan Diego Simeone di berbagai ajang.

Sumber: ESPNFC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer