Sukses


Luis Enrique Bimbang Terkait Masa Depannya di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, belum memutuskan terkait masa depannya di Barca. Dia mengaku butuh waktu berpikir untuk menandatangani kontrak baru bersama skuat Catalan.

Durasi kerja Enrique di Barcelona akan berakhir pada musim panas tahun ini. Akan tetapi, sampai saat ini pembahasan kontrak baru pelatih asal Spanyol tersebut belum menemui kata sepakat.

Alhasil, Luis Enrique genjar disebut bakal meninggalkan Los Cules pada akhir musim ini. Manajemen Blaugrana dikabarkan bakal coba mendekati pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, untuk menangani Lionel Messi dan kawan-kawan pada musim depan.

Enrique mengaku sangat menikmati kariernya bersama Barcelona. Namun, pelatih 46 tahun tersebut masih bimbang apakah akan tetap bertahan atau hengkang dari El Barca.

"Saya tidak ragu jika saya berada di tim terbaik, dengan klub terbaik, bersama pemain-pemain terbaik, di rumah dan dengan keluarga saya, memenangkan berbagai gelar dan sangat terlibat dalam berbagai hal," kata Enrique.

"Namun, ada juga satu hal tentang pekerjaan ini yang sangat sulit, saya harus membayar mahal dan itu yang negatif. Untuk itu, saya harus membertimbangkan untuk beberapa musim berikutnya," lanjut Enrique.

Rehat sejenak dari dunia sepak bola menjadi salah satu pilihan yang akan diambil oleh Luis Enrique. Tetapi lagi-lagi, dia masih harus berpikir matang-matang mengenai keputusan tersebut.

"Saya sadar jika saya merasa nyaman berada di sini bersama Barcelona atau tidak kemana-mana. Saya masih memiliki waktu dan klub selalu mendukung saya," imbuhnya.

Sejak duduk di kursi pelatih, Luis Enrique berhasil mengantarkan Barcelona meraih delapan gelar juara. Pada musim ini, Enrique membawa Barca bercokol di urutan dua klasemen sementara La Liga dengan nilai 34, tertinggal tiga poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer