Sukses


Jadi Calon Pengganti Pepe, Vallejo Semringah Akan ke Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Eintracht Frankfurt Jesus Vallejo menyambut gembira berita yang mengabarkan Real Madrid bakal menjadikannya pemain utama pada musim depan. Vallejo diplot sebagai pengganti Pepe.

Vallejo direkrut Real Madrid dari Real Zaragoza pada musim panas 2015. Namun, mantan kapten tim nasional Spanyol U-19 itu dipinjamkan ke Zaragoza pada musim lalu dan Frankfurt pada musim ini.

"Saya bergabung ke Real Madrid dan percaya bisa bermain di klub tersebut. Saat ini, saya ingin fokus membela Frankfurt karena saya berpikir ini bukan sebuah hal yang salah," kata Vallejo.

"Namun bukan rahasia lagi, saya memimpikan bermain untuk Real Madrid suatu saat nanti. Ketika dipinjamkan ke klub lain, saya percaya Real Madrid selalu memperhatikan perkembangan saya," lanjut Vallejo.

Real Madrid memiliki alasan memimjamkan Vallejo dalam dua musim terakhir. El Real berharap Vallejo bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak ketimbang bertahan di Real Madrid yang masih memiliki Sergio Ramos, Pepe, maupun Raphael Varane.

Namun, Real Madrid berniat tidak akan memperpanjang durasi kontrak Pepe yang berakhir musim ini. Alhasil, Vallejo akan menjadi pengganti Pepe sebagai pendamping Sergio Ramos di lini belakang.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer