Sukses


Zidane: Real Madrid Tampil Spektakuler pada Babak Pertama

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut permainan anak asuhnya luar biasa, terutama pada babak pertama saat menjamu Sevilla, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (4/1/2017) atau Kamis (5/1/2017) dini hari WIB.

Pada Leg 1 Babak 16 Besar Copa del Rey 2016-2017 tersebut, Real Madrid unggul dengan skor 3-0. Hebatnya, seluruh gol terjadi pada babak pertama.

James Rodriguez mencetak dua gol pada menit ke-11 dan penalti menit ke-44. Raphael Varanie ikut merobek jala Sevilla (29'). Hasil tersebut membuat Real Madrid punya modal besar kala melakoni pertemuan kedua di markas Sevilla.

"Babak pertama spektakuler. Kami berhasil tampil intensif dan menciptakan tiga gol. Saya tak tahu kalau partai ini menjadi yang terbaik sejak saya datang. Pasukanku bermain luar biasa pada 45 menit pertama," ucap Zidane, di situs resmi klub.

Zidane menyanjung kerja keras armada Real Madrid yang mampu menekan lawan secara kontiyu dan menunjukkan sepak bola indah. "Ketika Anda memulai laga seperti itu, lalu mencetak gol cepat, kondisi tersebut menjadi modal kemenangan, dan ternyata kami mendapatkan itu," tegas Zidane.

Zidane mengaku senang dengan proses bermain anak asuhnya. Sevilla bermain bagus, tapi tak cukup baik guna memberi perlawanan pada Real Madrid.

"Hasil penting pada partai perdana tahun ini. Situasi itu yang kami inginkan, dan semuanya berasal dari masa persiapan yang intensif. Kami harus meneruskan permainan seperti ini, karena perjalanan masih jauh," kata Zidane.

Bek Daniel Carvajal mengakui timnya bermain sesuai skema, dan diukung penampilan Sevilla yang tak menawan pada babak pertama. Sayang, mereka gagal menambah pada 45 menit paruh kedua.

"Tentu saja kami gembira karena mampu memberi yang terbaik bagi Madridistas. Satu yang kurang, kami tak bisa menambah beberapa gol lagi pada babak kedua," tukas bek kanan Real Madrid ini.

Sumber: Real Madrid, Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer