Sukses


Luis Enrique: Hasil yang Didapat Barcelona Tak Adil

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku jika hasil yang didapat timnya tidaklah adil. Lionel Messi dkk. gagal meraih kemenangan karena hanya berbagi skor 1-1 ketika berjumpa Villarreal pada pekan lanjutan La Liga di Stadion El Madrigal, Sabtu (8/1/2017).

"Tim layak mendapat mendapat lebih. Kami layak untuk meraih kemenangan, tetapi sepak bola terkadang tidak selalu adil. Villarreal adalah tim yang selalu mencoba bermain baik. Mereka memiliki banyak pemain berkualitas," kata Enrique.

"Mereka mengetahui bagaimana cara untuk bermain baik dengan menguasai atau tanpa bola. Kami tahu jika pertandingan melawan Villarreal akan sulit, tetapi saya tegaskan kami layak untuk menang. Saya tidak ingin mengomentari para pemain saya, kami bermain di pertandingan besar," tutu Enrique.

Villarreal mampu mencetak gol lebih dulu lewat Nicola Sansone pada menit ke-50. Namun, Barcelona mampu menyamakan kedudukan melalui Lionel Messi (90'+4').

Menurut statistik sepanjang laga, Barcelona mampu tampil dominan dengan penguasaan bola sebesar 70 persen, berbanding 30 miliki Villarreal. Berbicara peluang mencetak gol, skuat Luis Enrique juga mampu unggul. 

Barcelona tercatat mampu membukukan total 20 percobaan, namun hanya tujuh yang mengarah ke gawang. Adapun, sang lawan memperoleh tiga peluang tepat sasaran dari enam kesempatan.

Hasil ini membuat Barcelona tetap berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan 35 poin. Mereka tertinggal satu angka dari Sevilla dan lima dari Real Madrid yang berada di urutan pertama.

Sumber: Barcelona

Video Populer

Foto Populer