Sukses


Atletico Bidik Alexis Sanchez Sebagai Pengganti Griezmann?

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid dikabarkan Don Balon pada Senin (9/1/2017), tertarik mendatangkan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, dalam waktu dekat ini.

Upaya tersebut dilakukan Atletico demi mengantisipasi kepindahan Antoine Griezmann. Seperti diketahui, pemain asal Prancis itu santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Manchester United.

Alexis Sanchez saat ini memang masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Arsenal sendiri sedang berusaha untuk memperpanjang kontrak pemain asal Cile tersebut.

Namun, proses negosiasi kontrak baru Sanchez berlangsung alot. Hal itu terjadi karena ada beberapa klausul yang belum menemui kata sepakat.

Situasi inilah yang ingin dimanfaatkan oleh Atletico Madrid. Meski begitu, klub asal Spanyol tak sendiri dalam perburuan jasa Sanchez.

Media Prancis, Maxifoot mengabarkan Paris Saint-Germain juga memiliki niat untuk merekrut Sanchez. Demi mendapatkan tanda tangan Sanchez, Les Parisiens bersedia melayangkan tawaran senilai 60 juta poundsterling pada musim panas mendatang.

Alexis Sanchez bergabung dengan Arsenal dari Barcelona pada 10 Juli 2014. Hingga sekarang, pemain 28 tahun itu sudah mengemas 57 gol dalam 119 pertadingan di berbagai ajang.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer