Sukses


Ramos Pilih 2 Pemain Barcelona pada The Best FIFA Men's Player

Bola.com, Zurich - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, ternyata memilih dua pemain Barcelona dalam daftar peraih The Best FIFA Men's Player 2016 yang dihelat di Zurich, Swiss, Senin (9/1/2017).

Menurut Sport, Senin (9/1/2016), Sergio Ramos menempatkan nama Cristiano Ronaldo di urutan pertama peraih penghargaan tersebut. Selanjutnya, pada tempat kedua dan ketiga kapten Real Madrid itu memberikan suaranya pada pemain Barcelona, yaitu Lionel Messi dan Andres Iniesta.

Cristiano Ronaldo akhirnya sukses meraih The Best FIFA Men's Player 2016, karena meraih 34,54 persen suara. Sementara itu, Lionel Messi menyusul di tempat kedua dengan 26,42 persen, disusul Antoine Griezmann yang menghuni urutan ketiga dengan mendapat 7,53 persen suara.

Ini merupakan kali kedua Cristiano Ronaldo menerima penghargaan tersebut, setelah sebelumnya meraih hal serupa pada 2008. Ajang ini sebelumnya bernama FIFA World Player of The Year.

Cristiano Ronaldo dinilai layak menjadi pesepak bola terbaik dunia, setelah mengantarkan tim yang dibelanya meraih berbagai prestasi. Sang pemain mampu menjuarai Piala Eropa bersama timnas Portugal.

Pada level klub, Cristiano Ronaldo juga mampu mengantarkan Real Madrid meraih tiga gelar yakni Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. Catatan ini yang membuat Ronaldo mengalahkan Messi yang menjadi andalan Barcelona dan menjadi saingan beratnya selama ini.

Sumber: Sport

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer