Sukses

Gerard Pique Diminta Lebih Bijak dalam Berkomentar

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menilai Gerard Pique harus lebih bijak dalam mengeluarkan komentar karena hal tersebut secara tidak langsung akan berdampak pada citra pribadi dan juga tim.

"Pique sudah dewasa dan tahu apa yang dia katakan, apa yang harus dikatakan, dan apa yang tidak. Saya senang dengan pemain seperti Pique karena dia adalah pemain profesional. Dia adalah pemain kunci bagi kami," kata Luis Enrique.

"Memang mudah untuk mengeluh tentang hal ini atau menangis tentang sesuatu. Namun, hal yang paling sulit adalah melindungi para pemain dan tim Anda. Saya tidak akan mendengarkan semua isu-isu yang ada," ujar Luis Enrique.

Gerard Pique membuat beberapa hal kontroversial dalam dua pertandingan terakhir Barcelona. Pertama, sang pemain sempat mengkritik keputusan wasit ketika timnya kalah 1-2 dari Athletic Bilbao pada leg pertama Copa Del Rey (5/01/2017).

Gerard Pique juga meluapkan emosi setelah Barcelona kembali mendapat hasil negatif setelah bermain 1-1 melawan Villarreal di kompetisi La Liga (8/1/2017). Setelah laga berakhir, Gerard Pique sempat menunjuk ke arah tribune penonton yang diduduki Presiden La Liga, Javier Tebas.

Menurut pemberitaan media Spanyol, Gerard Pique melakukan hal itu karena kecewa terhadap keputusan wasit dalam pertandingan tersebut. Satu di antaranya adalah ketika wasit tidak memberikan hadiah penalti setelah pemain Villarreal, Bruno Soriano, melakukan handsball.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer