Sukses

Stevan Jovetic Ingin Lupakan Inter Milan

Bola.com, Seville - Penyerang Sevilla, Stevan Jovetic, mengaku ingin menunjukkan performa terbaik dan memberi kontribusi besar bagi agar dapat melupakan masa kelam saat berkarier bersama Inter Milan.

"Saya tampil bagus dalam enam bulan pertama di Inter. Kemudian, kesempatan bermain saya perlahan berkurang. Apakah saya akan kembali ke trek yang tepat? Saya pikir demikian," tutur Stevan Jovetic.

"Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk melaju di Liga Champions dan finis di urutan ketiga atau keempat La Liga. Saya tidak pernah membatasi diri sendiri. Saya hanya ingin mencetak gol dan assist," ia menambahkan. 

Stevan Jovetic angkat kaki dari Inter Milan pada bursa transfer musim dingin 2017. Dia hijrah ke Sevilla dengan status pinjaman selama enam bulan.

Stevan Jovetic memperkuat Inter Milan sejak dipinjam dari Manchester City pada Juli 2015. Pemain berusia 27 tahun itu mengemas tujuh gol dan empat assist hingga statusnya dipermanenkan I Nerazzurri pada Januari 2017 dengan banderol 13,5 juta euro (Rp 246 miliar).

Kesempatan bermain Stevan Jovetic pada paruh pertama musim 2016-17 sangat minim. Dia baru tampil lima kali di Serie A atau selama 67 menit.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer