Sukses

Samir Nasri Kagumi Sosok Andres Iniesta

Bola.com, Seville - Gelandang Sevilla, Samir Nasri, mengaku kagum dengan sosok kapten Barcelona, Andres Iniesta. Nasri pun merasa terhormat apabila dirinya dibandingkan dengan Iniesta.

"Iniesta bukan tipikal perebut bola. Dia adalah pemain box-to-box dengan formasi tiga gelandang bersama Xavi (Hernandez), sementara (Sergio) Busquets adalah perebut bola," kata Nasri, seperti dilansir Onze Mondial.

"Bagi saya, menjadi Iniesta merupakan hal terbaik. Jika seseorang membandingkan saya dengan dia, itu adalah sebuah kehormatan," ujarnya.

Nasri menjadi pemain penting bagi Sevilla setelah dipinjamkan Manchester City pada musim panas 2016. Dia telah tampil dalam 13 pertandingan dan mencetak tiga gol. Pemain asal Prancis itu hanya empat kali absen akibat cedera. 

Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, menggeser posisi Nasri yang biasa beroperasi di sektor sayap menjadi pengatur serangan di lini tengah seperti halnya Iniesta. Kendati demikian, Nasri mengklaim dirinya bukan tipikal gelandang bertahan.

"Saya tidak ingin menjadi pemain nomor 6 saat ini karena ada sejumlah pemain sebelum saya yang melakukan hal hebat dengan posisi tersebut," ujar Nasri.

"Saya lebih cocok membantu serangan dibanding gelandang dengan peran nomor 6. Saat ini, saya bermain sebagai box-to-box atau peran nomor 8 dan itu memberikan saya kegembiraan," dia menambahkan.

Sumber: Goal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer