Sukses


Saat di Barcelona, Ronaldinho Punya Firasat Ini soal Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Legenda sepak bola Brasil Ronaldinho ternyata sudah yakin Lionel Messi akan menjadi pemain hebat saat dirinya masih bermain untuk Barcelona.

Melalui The Players' Tribune, Ronaldinho berandai-andai menulis sebuah pesan untuk dirinya pada masa lalu. Ronaldinho pun menceritakan banyak hal, termasuk mengenal Messi untuk kali pertama.

"Di Barcelona, Anda mendengar cerita mengenai bocah ini yang ada di tim junior. Dia mengenakan nomor 10, sama seperti Anda. Dia kecil, sama seperti Anda. Cara dia menguasai bola, sama seperti Anda," tulis Ronaldinho.

"Anda dan rekan-rekan setim ingin menyaksikan dia bermain untuk tim junior Barcelona. Saat melihat itu, Anda akan tahu dia akan menjadi pesepak bola yang sangat luar biasa. Bocah ini berbeda. Namanya Lionel Messi," lanjut Ronaldinho.

Ronaldinho dan Messi pernah berada di tim senior Barcelona pada periode 2004-2008. Saat Messi menjalani debut, Ronaldinho mulai kehilangan masa-masa emas sebagai pesepak bola.

Messi pula yang akhirnya membuat Ronaldinho angkat kaki dari Barcelona pada 2008. Pelatih Barcelona saat itu, Pep Guardiola ingin menjadikan Messi sebagai sosok sentral lini depan Barcelona dan memilih merelakan Ronaldinho pergi.

Sumber: The Players' Tribune

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer