Sukses


Jordi Alba Apresiasi Semangat Juang Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek kiri Barcelona, Jordi Alba, memuji permainan Athletic Bilbao dalam laga leg kedua babak 16 Besar Copa del Rey musim 2016-2017 di Camp Nou, Rabu (11/1/2017). Namun, menurut dia, Barcelona menang karena memiliki semangat juang lebih tinggi.

"Mereka adalah lawan yang berkelas. Kami tampil bagus sebagai tim, saya pikir kami fenomenal," kata Alba.

"Kami harus tetap bersama dan berusaha untuk memenangi pertandingan dengan gol sebanyak mungkin sehingga permainan kami tidak dipertanyakan."

"Kami membutuhkan laga ini. Saya berharap kami masih berada dalam persaingan gelar hingga akhir musim," ujar pemain asal Spanyol itu. 

Barcelona harus bersusah payah untuk memastikan satu tiket Perempat Final Copa del Rey 2016-2017. Anak asuh Luis Enrique sempat kalah 1-2 ketika menantang Bilbao dalam pertandingan leg pertama babak 16 Besar di San Mames, Kamis (5/1/2017).

Perjuangan Barcelona membuahkan hasil setelah berhasil membungkam Bilbao dengan skor 3-1 dalam laga leg kedua, Rabu (11/1/2017). Selanjutnya, Lionel Messi dan kawan-kawan akan menjamu Las Palmas di Camp Nou pada pekan ke-18 La Liga, Sabtu (14/1/2017).

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer