Sukses


Luis Suarez Bangga Cetak Gol Saat Barcelona Tekuk Bilbao

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengaku gembira setelah berhasil mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao, pada pertandingan leg kedua Babak 16 Besar Copa del Rey, Rabu (11/1/2017) atau Kamis (12/1/2017) dini hari WIB.

Gol Suarez pada menit ke-35 menjadi bagian dari kemenangan Barcelona dengan skor 3-1. Kemenangan atas Bilbao membuat Barcelonaa lolos ke babak delapan besar setelah unggul aggregat 4-3.

"Saya sangat bahagia dengan gol yang saya cetak. Hal yang terpenting adalah gol tersebut membantu tim kami lolos ke babak berikutnya," ujar Suarez.

Kebahagiaan penyerang asal Uruguay itu sangat wajar, mengingat tekanan sebelum laga begitu tinggi. Pada pertemuan pertama, Barcelona takluk dengan skor 1-2 dari Athletic Bilbao. Hasil tersebut sempat membuat para suporter pesimistis kalau Barcelona bisa mempertahankan gelar Copa del Rey.

Keberhasilan menembus babak delapan besar Copa del Rey, membuat skuat Barcelona kembali bergairah untuk mengejar target mereka pada musim 2016-2017. Barcelona membuktikan kalau mereka masih memiliki mental juara dan bisa keluar dari tekanan.

"Saya senang dengan kinerja kami secara umum, Kemenangan itu adalah sesuatu yang sangat kami butuhkan. Kami tetap tenang karena tahu kami telah bekerja dengan cukup baik," tambah Suarez.

Bagi Suarez, gol ke gawang tim asal Basque tersebut membuatnya kini telah mengoleksi 100 gol untuk Barcelona. Barcelona akan menghadapi Las Palmas pada pertandingan pekan ke-18 La Liga Spanyol pada 14 Januari 2017.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Luis Alberto SuĂ¡rez DĂ­az adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto SuĂ¡rez DĂ­az adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto SuĂ¡rez DĂ­az adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

Video Populer

Foto Populer