Sukses


Zidane Sesalkan Sikap Pendukung Sevilla Terhadap Sergio Ramos

Bola.com, Sevilla - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sesalkan sikap suporter Sevilla terhadap Sergio Ramos. Aksi yang dinilai menodai semangat fair play tersebut terjadi pada laga leg kedua babak 16 besar Copa del Rey yang mempertemukan Real Madrid dengan Sevila, Kamis (12/1/2017).

Pada laga yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan itu, Ramos mendapatkan respons buruk dari kubu tuan rumah sepanjang pertandingan berlangsung. Kapten Real Madrid tersebut mendapatkan siulan serta nyanyian bernada provokatif dari tribune saat sedang membawa bola.

Aksi yang dilakukan para pendukung Sevilla semakin bergemuruh ketika Ramos mencetak gol kedua Real Madrid melalui eksekusi penalti pada menit ke-83.

Aksi tak terpuji dari sebagian fans Sevilla itu ditengarai sebagai bentuk intimidasi terhadap mantan pemain pujaan mereka. Sebelum berkostum Real Madrid, Sergio Ramos pernah menjadi idola Sevilla pada periode 2003 hingga 2005.

"Cemoohan untuk Ramos? Saya tak senang hal itu terjadi padanya. Kendati demikian, kami tak bisa berbuat apa-apa," ujar Zidane.

"Ramos tidak menggubris sikap para pendukung Sevilla. Dia hanya berusaha menjalani pertandingan dengan baik. Dia terlihat tak senang karena harus bermain di stadion ini. Dia dibesarkan klub ini dan dia tentu terluka karena ulah sebagian suporter Sevilla," lanjutnya.

Pada laga tersebut, Real Madrid akhirnya memaksa pertandingan berakhir imbang 3-3, setelah sebelumnya sempat tertinggal 1-3 dari Sevilla. Los Blancos pun lolos ke babak delapan besar setelah unggul agregat 6-3.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

Video Populer

Foto Populer