Sukses

Marcelo Tak Peduli dengan Rekor Fantastis Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo, tak peduli dengan rekor yang dipecahkan timnya saat bermain imbang 3-3 kontra Sevilla pada leg kedua 16 besar Copa del Rey di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (12/1/2017).

Bertandang ke markas Sevilla, El Real mendapat perlawanan sengit. Bahkan, mereka sempat tertinggal 1-3 dari Sevillistas. Namun, Madrid berhasil bangkit dan menutup laga dengan hasil imbang 3-3. 

Sevilla unggul lebih dulu berkat gol bunuh diri Danilo (10'), tembakan Stevan Jovetic (53'), dan aksi Vicente Iborra (77'). Real Madrid akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat gol Marco Asensio menit ke-48, Sergio Ramos pada menit ke-83, dan Karim Benzema menit ke-90+3.

 

Hasil tersebut membuat Los Blancos menorehkan 40 laga tak terkalahkan di berbagai kompetisi. Catatan itu merupakan sebuah pencapaian baru di Spanyol, sekaligus melewati rekor milik Barcelona yang tak terkalahkan dalam 39 laga pada 2016.

Terakhir kali El Real menderita kekalahan adalah saat takluk 0-2 dari VfL Wolfsburg pada ajang Liga Champions, 7 April 2016. Usai kekalahan tersebut, laju Real Madrid tak terbendung hingga kini.

"40 laga tanpa kekalahan? Kami tak berpikir tentang laju tersebut. Kami hanya memainkan laga demi laga dan berjuang hingga akhir. Yang jelas kami akan melanjutkan hal itu ke depannya," kata Marcelo.

Real Madrid berpeluang memperpanjang catatan tak terkalahkan tersebut saat bersua Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan dalam ajang La Liga Spanyol, Minggu (16/1/2017). 

"Pertandingan lanjutan (menghadapi Sevilla) pada hari Minggu? La Liga Spanyol merupakan yang terbaik. Hanya ada pertandingan besar yang digelar di sini," ujar pemain yang mulai membela Real Madrid sejak 2007 tersebut.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer