Sukses

Perempat Final Copa del Rey: Beda Nasib Barcelona - Real Madrid

Bola.com, Madrid - Barcelona dan Real Madrid mengalami nasib berbeda setelah La Liga mengumumkan hasil undian perempat final Copa del Rey, Jumat (13/1/2017). Barcelona akan menghadapi Real Sociedad, sedangkan Real Madrid bakal melawan Celta Vigo. 

Rekor Barcelona saat melawan Real Sociedad memang buruk. Barcelona belum pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir di Stadion Anoeta, markas Real Sociedad. Dari delapan laga itu pun Lionel Messi dan kawan-kawan menelan empat kekalahan. 

Sementara itu, Real Madrid mendapat lawan relatif mudah. Dari lima pertemuan terakhir, Real Madrid mampu meraih kemenangan atas Celta Vigo. Bahkan, pada 5 Maret 2016, Real Madrid berpesta tujuh gol berbalas satu atas Celta Vigo, di Santiago Bernabeu. 

Alcorcon, yang merupakan satu-satunya tim luar La Liga Santander, akan menantang Alaves. Sementara itu, Atletico Madrid akan menghadapi perlawanan dari Eibar yang lolos ke babak delapan besar Copa del Rey untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub.

Pertandingan leg pertama perempat final Copa del Rey akan berlangsung pada 17-19 Januari, sedangkan leg kedua digelar pada 24-26 Januari mendatang. 

Berikut ini hasil pengundian perdelapan final Copa del Rey musim 2016-2017:

Alcorcon vs Alaves

Atletico Madrid vs Eibar

Real Madrid vs Celta Vigo

Real Sociedad vs Barcelona

Sumber: La Liga 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

4 Komentar

Video Populer

Foto Populer