Sukses

Real Madrid Kritik Perlakuan Suporter Sevilla kepada Ramos

Bola.com, Madrid - Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno, mengecam perlakuan suporter Sevilla kepada Sergio Ramos pada leg kedua 16 besar Copa del Rey di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (12/1/2017). 

Duel kedua tim berakhir dengan skor 3-3. Real Madrid berhak lolos ke perempat final karena unggul aggregat 6-3 atas Sevilla. Pada fase selanjutnya, skuat Zinedine Zidane akan berjumpa Celta Vigo, 18 dan 25 Januari 2016.

Dalam laga melawan Sevilla, Sergio Ramos mendapat sambutan tidak menyenangkan dari pendukung tim tuan rumah. Kapten Real Madrid itu selalu mendapat siulan dan ejekan ketika sedang menguasai bola.

Kemarahan suporter Sevilla semakin memuncak ketika Sergio Ramos mencetak gol dari titik putih ala panenka pada menit ke-83. Pemain Spanyol itu pun tidak melakukan selebrasi yang berlebihan.

"Ramos sangat mencintai Sevilla dan itu banyak melukainya ketika mendapat penghinaan ketika pulang ke rumah. Saya tidak berpikir itu benar mengenai apa yang terjadi kemarin. Tidak ada seorang pun yang boleh diperlakukan dengan kejam seperti itu." kata Butargueno.

"Apalagi itu dilakukan kepada seseorang yang kita anggap sebagai legenda sepakbola dunia, kapten Spanyol dan Real Madrid, serta olahragawan teladan. Ramos adalah kapten kami dan kami akan bersama dia," kata Butargueno.

Sergio Ramos merupakan produk asli akademi Sevilla. Namun, pemain 30 tahun itu memutuskan hengkang ke Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 27 juta euro (Rp 382,91 miliar) pada 31 Agustus 2005.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer