Sukses


3 Pemain Barcelona Ini Bikin Lionel Messi Makin Hebat

Bola.com, Barcelona - Eks pelatih Barcelona B, Pere Gratacos, menyebut Lionel Messi tidak akan bisa menjadi pemain hebat tanpa bantuan rekan setimnya di Los Cules seperti Andres Iniesta, Neymar, hingga Gerard Pique.

"Tanpa Andres Iniesta, Neymar, Gerard Pique dan lainnya, Lionel Messi tidak akan bisa menjadi pemain hebat," kata Gratacos ketika menghadiri acara pengundian perempat final Copa Del Rey, Jumat (13/1/2017).

Gratacos tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai pernyataanya tersebut. Meski begitu, berbagai kalangan menilai La Pulga kesulitan meraih gelar juara tanpa bantuan rekannya di Barcelona.

Misalnya saja ketika Lionel Messi memperkuat timnas Argentina. Pemain 30 tahun itu hingga kini belum sekalipun mengantarakan negaranya meraih gelar juara, sejak melakoni debut bersama skuat senior Tim Tango pada 17 Agustus 2005.

Prestasi terbaik Lionel Messi adalah mengantarkan Argentina menembus tiga partai final yakni Piala Dunia 2014 di Brasil, serta Copa Amerika 2015 dan 2016.

Sementara itu, Barcelona akan bersua Real Sociedad pada delapan besar Copa Del Rey 2016-2017. Pere Gratacos menilai, skuat Luis Enrique akan kesulitan mengalahkan lawannya karena memiliki rekor buruk.

Barcelona tercatat menelan empat kekalahan dari enam pertandingan terakhir kontra Real Sociedad, sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan kemenangan.

"Itu merupakan hasil undian yang sulit. Melihat statistik Real Sociedad, itu akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Gratacos.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Neymar

Video Populer

Foto Populer