Sukses

Shakira Dorong Gerard Pique untuk Tinggalkan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Istri dari Gerard Pique, Shakira, dikabarkan Express, meminta sang suami untuk hengkang dari Barcelona karena sikap masyarakat Spanyol yang terus mengejek Pique.

Pique merupakan pemain yang terang-terangan mendukung kemerdekaan Catalunya dari pemerintah Spanyol. Sang pemain kerap tersandung masalah karena dinilai tidak memiliki nasionalisme kepada Spanyol.

Tekanan yang terus datang membuat Pique memutuskan untuk mengundurkan diri dari tim nasional Spanyol selepas Piala Dunia 2018. Keputusan tersebut mendapat dukungan dari mantan pelatih La Furia Roja, Vicente Del Bosque.

Kini, giliran sang istri yang meminta Pique untuk mempertimbangkan keluar dari Spanyol dan melanjutkan karier di klub lain. Satu di antara negara tujuan Pique adalah Inggris.

Sang pemain pernah meniti karier di Manchester United sebelum kembali ke Barcelona pada 2008. Namun bukan berarti, ia akan kembali ke klub tersebut karena Shakira mengindikasikan ingin tinggal di kota London.

Kabar ini menjadi kabar yang bagus bagi para klub London seperti Chelsea dan Arsenal. Dua klub tersebut menjadi klub yang paling berpeluang menampung sang pemain karena memiliki kemampuan untuk menebus Pique dari Barcelona dan membayar gaji sang pemain.

Beberapa waktu lalu, Gerard Pique diadukan komite wasit La Liga ke Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) setelah membuat komentar yang pedas terkait kinerja wasit di Spanyol.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer