Sukses


Real Madrid Tanpa Isco dan James Rodriguez Saat Hadapi Sevilla

Bola.com, Madrid - Real Madrid diberitakan AS, Sabtu (14/1/2017), tidak akan diperkuat Isco Alarcon dan James Rodriguez ketika bersua Sevilla pada pekan ke-18 La Liga, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (15/1/2017).

Kedua pemain itu sebelumnya mendapat lampu hijau dari tim medis Real Madrid untuk bermain. Mereka bahkan telah berada di pusat latihan tim di Valdebebas pada Jumat (13/1/2017).

Namun, AS mengklaim jika Isco dan James tidak akan berada dalam skuat Real Madrid pada laga melawan Sevilla. Tim medis Madrid tidak mau mengambil risiko karena kedua figur tersebut belum sepenuhnya pulih.

Untuk diketahui, Isco dan James dibekap cedera saat membantu Real Madrid menang 3-0 atas Sevilla pada leg pertama 16 besar Copa del Rey (12/1/2017). Isco mengalami cedera paha, sedangkan James Rodriguez dihantam cedera betis.

Alhasil, Isco dan James menambah panjang daftar pemain Real Madrid yang berada di ruang perawatan. Sebelumnya, Fabio Coentrao, Pepe, dan Gareth Bale terpaksa absen dari lapangan hijau akibat cedera.

Saat ini Real Madrid berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan 40 poin. Mereka terpaut dua angka dari Barcelona di urutan kedua yang telah menjalani dua laga lebih banyak.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer