Sukses


Presiden Barcelona Tetap Kalem Terkait Kontrak Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengaku tak risau terkait pembahasan kontrak baru Lionel Messi yang tidak kunjung menemui kata sepakat. Bartomeu yakin Messi akan segera memperbarui durasi kerjanya. 

"Tidak ada perasaan gugup. Kami ingin meyakinkan semua orang. Saya akan secara pribadi memastikan negosiasi ini bersama Lionel Messi dan keluarganya. Semuanya membutuhkan waktu. Kami ingin dia tetap di sini," kata Bartomeu.

Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2018. Namun, hingga saat ini La Pulga belum mendapat kesepakatan baru dengan manajemen El Barca. Hal itu lantas menimbulkan spekulasi mengenai masa depannya.

Beberapa klub besar Eropa seperti Manchester City hingga Paris Saint-Germain akan memanfaatkan situasi ini. Kedua tim itu disebut siap menggelontorkan dana besar untuk membawa Lionel Messi hengkang dari Spanyol.

"Kami akan berbicara bersama agennya. Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia. Dia ingin bertahan di Barcelona dan kami menginginkan Messi juga," lanjut Bartomeu.

"Semuanya akan selesai dengan kebijaksanaan dan ketenangan. Tentu saja itu merupakan perpanjangan kontrak yang sangat penting bagi klub," paparnya..

Lionel Messi menunjukkan permainan impresif bersama Barcelona musim ini. Kapten timnas Argentina itu tercatat telah mengemas 27 gol dan sembilan assist, dari 24 pertandingan di semua kompetisi. Teranyar, dia mencetak satu gol ketika Barca menang 5-0 atas Las Palmas pada laga pekan ke-18 La Liga Spanyol, Sabtu (14/1/2017). 

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer