Sukses


Luis Enrique: Barcelona Layak Menang Besar atas Las Palmas

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyebut timnya layak meraih kemenangan 5-0 atas Las Palmas pada laga pekan ke-18 La Liga di Camp Nou, Sabtu (14/1/2017).

Gol-gol Barcelona dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Luis Suarez pada menit ke-14 dan 57', Lionel Messi (52'), Arda Turan (59'), serta Aleix Vidal (80'). Kemenangan ini membuat Los Cules berada di urutan kedua klasemen sementara La Liga dengan 38 poin.

Blaugrana terpaut dua angka dari Real Madrid yang berada di tempat teratas. Namun, skuat asuhan Zinedine Zidane itu masih memiliki tabungan dua pertandingan.

"Kemenangan ini, kami layak mendapat segalanya. Saya tidak tahu jika pertandingan ini merupakan laga terbaik kami pada musim ini. Akan tetapi, kami mampu mengalahkan tim yang selalu membuat kesulitan," kata Enrique.

"Hal terpenting adalah kami meraih tiga poin. Kami mencoba untuk bermain dalam setiap pertandingan dengan cara senyaman mungkin. Kami memainkan sepak bola yang sangat baik dalam pertandingan tersebut," tutur Enrique.

Selepas pertandingan ini, Barcelona akan menghadapi Real Sociedad pad leg pertama perempat final Copa del Rey di Estadio Municipal de Anoeta, Kamis (19/1/2017). 

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer