Sukses


Luis Suarez Komentari Masa Depan Lionel Messi di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengungkapkan, Lionel Messi merasa cukup tenang yang tenang meski hingga saat ini belum meneken kontrak baru bersama La Blaugrana. 

Pernyataan itu diungkapkan Luis Suarez setelah Barcelona menang 5-0 atas Las Palmas pada laga lanjutan La Liga, di Camp Nou, Minggu (15/1/2017). Lionel Messi menyumbang satu gol, sedangkan sisanya ditorehkan Luis Suarez (2 gol), Arda Turan, dan Aleix Vidal. 

"Anda selalu tidak paham segala hal. Dia (Lionel Messi) sangat tenang, hanya ingin mengantarkan Barcelona dan klub tahu apa yang harus dilakukan," ujar Luis Suarez. 

"Presiden (‎Josep Maria Bartomeu) berkata dia ingin memperbarui itu (kontrak Lionel Messi)," penyerang asal Uruguay tersebut menambahkan. 

Kontrak Lionel Messi akan berakhir pada 30 Juli 2018. Di lini depan Barcelona, Lionel Messi menjadi satu-satunya pemain yang belum memperpanjang kontrak, sementara Luis Suarez dan Neymar sudah melakukan hal tersebut pada Desember 2016. 

Hal ini sempat memunculkan spekulasi Lionel Messi berniat hengkang dari Barcelona. Sejumlah klub raksasa Eropa, salah satunya Manchester City, pun sempat disebut-sebut berniat menampung jika sang pemain benar-benar memutuskan hijrah dari Camp Nou. 

Lionel Messi memulai karier bersama skuat senior Barcelona sejak 1 Juli 2004. Sejauh ini, penyerang berusia 29 tahun tersebut telah mencetak 483 gol dan 221 assist dalam 557 pertandingan di berbagai ajang.

Pada musim 2016-2017, Lionel Messi pun tampil gemilang. Dari total 24 pertandingan Barcelona di berbagai ajang, Lionel Messi sudah mengoleksi 27 gol dan sembilan assist.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

Video Populer

Foto Populer