Sukses


Kecewa dengan Navas, Real Madrid Kembali Incar David De Gea

Bola.com, Madrid - Real Madrid diberitakan Telegraph, Senin (16/1/2017), kembali mengincar kiper Manchester United, David De Gea. Nantinya, De Gea bakal menggantikan Keylor Navas di bawah mistar gawang. 

Klub asuhan Zinedine Zidane tersebut hampir mendapatkan tandan tangan De Gea pada musim panas 2015. Namun, sang pemain batal hengkang ke Madrid karena MU terlambat memberikan kelengkapan dokumen jelang penutupan bursa transfer. 

Real Madrid kabarnya akan kembali melakukan negosiasi dengan Manchester United untuk menggaet kiper timnas Spanyol itu pada awal musim depan. El Real butuh penjaga gawang seperti De Gea untuk menjadi tembok terakhir di lini pertahanan.

Apalagi, performa Keylor Navas sebagai kiper mulai menurun. Hal tersebut tersebut terlihat ketika Real Madrid bersua Sevilla pada laga pekan ke-18 La Liga, Minggu (15/1/2017). 

Kiper timnas Kosta Rika itu dituding sebagai penyebab Madrid kalah 1-2 dari Sevilla. Media-media Spanyol menilai, Keylor Navas berada di posisi yang salah ketika Stevan Jovetic melepaskan bola tembakan yang berujung gol pada menit 90+2.

Demi bisa mendapatkan De Gea, manajemen Los Blancos telah menyiapkan dana 43 juta poundsterling (Rp 692 miliar). Nilai tersebut sesuai dengan klausul penjualan pemain 26 tahun tersebut bersama MU. 

Meski begitu, Real Madrid diyakini akan kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Manchester United tentu akan berupaya keras agar tidak kehilangan salah satu aset terbaiknya.

Namun, David De Gea bukanlah satu-satunya penjaga gawang incaran Real Madrid. Jika gagal, manajemen Los Blancos akan mengalihkan fokus kepada kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Sumber: Telegraph, Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer