Sukses


Lionel Messi Bikin Konfirmasi, Manchester City Gigit Jari

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengonfirmasi, akan tetap bertahan di Camp Nou hingga La Blaugrana tidak membutuhkan jasanya lagi. Pernyataan ini pun secara tidak langsung bakal membuat Manchester City gigit jari. 

Manchester City sejak Desember 2016 gencar diberitakan berniat memboyong Lionel Messi. Skuat asuhan Pep Guardiola itu dinilai berusaha memanfaatkan situasi Lionel Messi yang hingga saat ini belum meneken kontrak baru bersama Barcelona. 

Manchester City bahkan disebut-sebut siap menjadikan Lionel Messi sebagai pemain termahal di dunia. Peluang Manchester City merekrut sang pemain dianggap cukup besar lantaran Pep Guardiola sempat melatih Lionel Messi saat keduanya berkarier di Barcelona. 

Lionel Messi masih memiliki kontrak di Barcelona hingga 30 Juli 2018. Lionel Messi menjadi satu-satunya pemain kunci di lini depan Barcelona yang belum memperpanjang kontrak. Neymar dan Luis Suarez telah menyelesaikan kesepakatan sejak Desember lalu.

"Saya selalu berkata, Barcelona telah memberi saya segalanya dan saya di sini selama mereka ingin saya berada di sini," ujar Lionel Messi. 

Presiden Barcelona, Joseph Bartomeau, sempat menyatakan keyakinan Lionel Messi akan tetap bertahan di Camp Nou meski hingga saat ini belum meneken kontrak baru. Demikian halnya dengan mantan pemain Barcelona, Xavi Hernandez. 

"Saya yakin Messi akan memperbarui kontrak bersama Barcelona. Selama beberapa tahun lalu, saya percaya dia bisa saja mendapatkan uang lebih di klub lain. Namun, dia mencintai Barcelona," kata Xavi.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer