Sukses


Real Madrid Konfirmasi Cedera Dani Carvajal

Bola.com, Madrid - Real Madrid melalui situs resminya, Rabu (18/1/2017), mengonfirmasi cedera yang dialami Dani Carvajal. Pemain berkebangsaan Spanyol itu diprediksi akan beristirahat dari lapangan hijau selama empat pekan.

"Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap Dani Carvajal di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja University, dia didiagnosis mengalami cedera otot di kaki kanannya. Pemulihan sang pemain akan terus dipantau pihak klub," bunyi pernyataan klub.

Carvajal bermain selama 90 menit pada laga menghadapi Sevilla pada lanjutan La Liga, Minggu (15/1/2017). Kendati dapat menuntaskan laga, bek berusia 25 tahun itu mengeluhkan kondisi di kakinya pasca-pertandingan berakhir.

Setelah memperoleh pemeriksaan dari tim dokter Real Madrid, Carvajal mengalami masalah di bagian hamstring. Ini merupakan cedera yang kerap yang diderita Carvajal selama berkarier sebagai pesepak bola profesional. Kali terakhir cedera yang sama sempat pemain kelahiran Leganes itu rasakan pada pertengahan musim 2015-2016.

Akibatnya, Carvajal diperkirakan akan absen dalam jangka waktu sebulan ke depan. Dia akan melewatkan beberapa laga penting yang dijalani El Real, termasuk ketika bersua Napoli pada leg pertama 16 besar Liga Champions, 16 Februari mendatang.

Pada musim 2016-2017, Dani Carvajal telah melakoni 25 pertandingan Real Madrid di berbagai ajang. Dani Carvajal juga telah menorehkan satu gol serta enam assist.

Sumber: Real Madrid, Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer