Sukses


Iker Casillas Ikuti Perkembangan 2 Penjaga Gawang Real Madrid

Bola.com, Porto - Kiper FC Porto, Iker Casillas, ternyata masih mengikuti perkembangan dua penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas dan Kiko Casilla. Menurut Casillas, kedua kiper tersebut saat ini berada dalam level terbaik.

"Keylor Navas sudah cukup membuktikan menjadi kiper yang layak dihormati. Dia dan Casilla sedang dalam performa puncak," kata Casillas dalam sebuah sesi tanya jawab dengan follower-nya di Twitter.

Navas saat ini sedang mendapat kritikan setelah Real Madrid kalah 1-2 dari Sevilla di La Liga, 15 Januari lalu. Tiga hari berselang, Casilla juga tak mampu membawa Real Madrid meraih hasil memuaskan karena kalah 1-2 dari Celta Vigo pada leg pertama Copa del Rey.

Meski Real Madrid dalam kondisi tertekan akibat kalah dua kali beruntun, Casillas berharap mantan klubnya itu bisa terus melaju di Liga Champions. Casillas juga antusias dengan kemungkinan bertemunya FC Porto dengan Real Madrid pada babak selanjutnya.

"Saya tentu senang bila kedua tim berjumpa. Ini bagus bagi FC Porto dan Real Madrid, terutama untuk kami," tutur Casillas.

FC Porto dan Real Madrid tidak saling bertemu pada babak 16 besar Liga Champions. FC Porto menghadapi Juventus, adapun Real Madrid bertemu Napoli.

Bila FC Porto dan Real Madrid lolos, ada peluang impian Casillas bisa terwujud. Untuk perempat final, UEFA kembali akan mengundi para klub-klub yang lolos.

Sumber: Twitter, AS, UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer