Sukses


Barcelona Putus Rekor Negatif, Neymar Ukir Catatan Gemilang

Bola.com, San Sebastian - Bintang Barcelona, Neymar, sukses mengukir catatan gemilang ketika membantu timnya menang 1-0 atas Real Sociedad, dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Copa del Rey di Stadion Anoeta, Kamis (19/1/2017). 

Dalam laga tersebut, Neymar sukses mencetak gol dari titik putih pada menit ke-21. Ini merupakan kemenangan perdana bagi Barcelona ketika melakoni laga tandang kontra Real Sociedad sejak Mei 2007.

Menurut catatan statistik sepanjang laga, Barcelona mampu menguasai jalannya laga setelah unggul penguasaan bola sebesar 52 persen berbanding 48 milik Real Sociedad.

Namun, Real Sociedad lebih agresif dalam hal mencetak peluang. Mereka tercatat mampu melesakan 10 peluang tetapi tidak ada yang mengarah ke gawang. Sementara itu, Barcelona mendapat dua peluang bersih dari total sembilan percobaan.

Menurut catatan Opta, ini merupakan gol ke-19 Neymar dari titik putih bersama Barcelona. Jumlah itu enam kali lebih banyak dari yang dibukukan para pemain La Liga sejak musim 2013-2014.

Produktivitas Neymar bersama Barcelona menurun pada musim ini, setelah sempat puasa gol selama 10 pertandingan. Pemain Brasil itu tercatat baru mengemas tujuh gol dari 21 pertandingan di semua kompetisi yang diikuti Barcelona.

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos JĂºnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos JĂºnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos JĂºnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Real Sociedad vs Barcelona

Video Populer

Foto Populer