Sukses


Luis Enrique: Barcelona Raih Hasil Positif

Bola.com, San Sebastian - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku merasa puas terhadap keberhasilan anak asuhnya meraih kemenangan atas Real Sociedad pada pertandingan leg pertama perempat final Copa del Rey, Kamis (19/1/2017). 

Barcelona menang dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Neymar yang dicetak melalui titik putih. Luis Enrique mengaku senang dengan hasil tersebut, namun ia mengingatkan anak asuhnya untuk tidak berpuas diri karena masih harus menjalani laga perempat final leg kedua di Stadion Camp Nou.

"Kami mengamankan hasil positif. Kini, lawan kami harus berusaha keras untuk mencetak gol pada pertemuan kedua nanti. Saya harap, Barcelona tidak mendapat banyak kesulitan ketika berlaga di Camp Nou," ungkap Enrique.

Kemenangan atas Real Sociedad di Stadion Anoeta memberikan kesan tersendiri bagi Barcelona. Sebelumnya, Barcelona tidak pernah bisa mencatatkan kemenangan di stadion tersebut sejak tahun 2007.

Laga leg kedua perempat final Copa del Rey akan berlangsung pada Kamis pekan depan (27/1/2017). Sebelum itu, Barcelona akan menjalani pertandingan La Liga pekan ke-19 menghadapi Eibar (22/1/2017).

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Luis Enrique

Video Populer

Foto Populer