Sukses


Andres Iniesta Jadi Tumbal Kemenangan Barcelona di Copa del Rey

Bola.com, San Sebastian - Barcelona melalui pernyataan yang dikutip dari ESPN, mengonfirmasi cedera betis yang dialami Andres Iniesta saat menang 1-0 atas Real Sociedad pada leg pertama perempat final Copa del Rey, Kamis (19/1/2017).

"Andres Iniesta harus diganti karena masalah pada betis kirinya. Pada hari Jumat, dia akan menjalani serangkaian tes ketika sudah kembali ke Barcelona," bunyi pernyataan klub.

Dalam laga yang berlangsung di Estadio Anoeta tersebut, Andres Iniesta hanya bermain selama satu babak. Pemain asal Spanyol itu kemudian diganti oleh Andre Gomes.

Cedera ini menjadi yang ketiga dialami Iniesta pada musim ini. Sebelumnya, pemain 32 tahun itu mengalami cedera lutut yang membuatnya absen dalam sembilan laga yang dijalani Barcelona.

Absennya pemain 32 tahun itu berdampak langsung terhadap penampilan Barcelona. Klub asal Catalan itu meraih tiga hasil imbang dan sekali kalah dalam sembilan laga.

Pada pertandingan selanjutnya Barcelona akan bertandang ke Ipurua Municipal Stadium untuk menjajal kekuatan Eibar, Minggu (22/1/2017). Kemudian pasukan Luis Enrique itu akan menjamu Real Sociedad pada laga leg kedua perempat final Copa del Rey 2016-2017 di Camp Nou, Kamis (12/1/2017).

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer