Sukses


Luis Enrique Menyesali Cedera yang Dialami Andres Iniesta

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyesali kondisi Andres Iniesta yang mengalami cedera jelang pertandingan pekan ke-19 La Liga menghadapi Eibar (22/1/2017). 

Iniesta divonis menderita cedera betis ketika Barcelona menang 1-0 atas Real Sociedad pada pertandingan leg pertama Copa Del Rey (19/1/2017). Dalam laga yang dihelat di Stadion Anoeta tersebut, pemain Spanyol itu ditarik keluar pada babak kedua.

Ini merupakan cedera ketiga yang dialami Andres Iniesta musim ini, setelah sebelumnya sempat mengalami masalah dengan lututnya pada 23 Oktober 2016. Hal tersebut membuatnya absen dari lapangan hijau selama 41 hari.

"Tidak ada seorang pun di skuat kami seperti Iniesta. Itu adalah masalahnya. Saya memiliki banyak pemain bagus di posisi tersebut. Akan tetapi, saya tidak melihat seorangpun di dunia ini bermain seperti Iniesta," kata Enrique.

"Namun, absennya Iniesta tidak mengubah semua rencana kami. Kami selalu memiliki tujuan yang sama, tidak peduli dengan pemain-pemain seperti apa yang kami miliki," tutur Enrique.

Andres Iniesta merupakan sosok sentral di lini tengah Barcelona. Musim ini, pemain 32 tahun itu telah mencetak satu gol dan lima assist dari 17 pertandingan di semua kompetisi yang diikuti Barcelona.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer