Sukses


Zidane Luapkan Kekesalan Setelah Menang Atas Malaga

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meluapkan kekesalannya terkait badai cedera yang menimpa skuatnya, setelah menang 2-1 atas Malaga pada laga pekan ke-19 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/1/2017). 

Kekesalan Zinedine Zidane itu bukan tanpa alasan. Absennya sejumlah pilar membuat Real Madrid harus menelan dua hasil negatif secara beruntun di kompetisi berbeda.

Pertama, mereka takluk 1-2 dari Sevilla pada pekan ke-18 La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan (15/1/2017). Setelahnya, giliran Celta Vigo yang mempecundangi Real Madrid dengan skor yang sama pada leg pertama Copa Del Rey di Santiago Bernabeu (18/1/2017).

Untuk diketahui, saat ini setidaknya ada lima pemain Real Madrid yang berkutat dengan cedera. Mereka adalah James Rodriguez, Pepe, Gareth Bale, Luka Modric dan Dani Carvajal.

"Saya kesal dengan semua cedera yang dialami para pemain. Kami memiliki pertandingan lain yang harus dimenangi pada Rabu kemarin dan laga-laga mendatang. Untuk menghadapi itu, kami membutuhkan setiap pemain berada dalam kondisi yang fit," kata Zidane.

"Modric memiliki masalah pada kebugarannya sekarang. Kami belum tahu masalah itu secara pasti. Namun, kami berharap itu bukan masalah yang serius. Kami akan lihat setelah dia menjalani pemeriksaan besok," tutur Zidane.

Gol-gol Real Madrid dalam duel kontra Malaga itu dicetak oleh Sergio Ramos pada menit ke-35 dan ke-43. Adapun, sang lawan memperkecil ketertinggalan melalui Juanpi (63').

Kemenangan ini membuat Real Madrid semakin kukuh di puncak klasemen sementara dengan 43 poin. Mereka unggul empat angka dari Sevilla, serta satu dari Barcelona yang masing-masing berada di urutan kedua dan ketiga.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer