Sukses


Kalahkan Malaga, Awal Kebangkitan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, buka suara usai timnya menang 2-1 atas Malaga pada laga pekan ke-19 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/1/2017). Ramos mengaku kemenangan tersebut membuat timnya terlepas dari tekanan. 

Pada laga tersebut Ramos memborong dua gol kemenangan Los Blancos yang dicetaknya masing-masing pada menit ke-35 dan ke-43. Malaga hanya mampu memperkecil keadaan lewat sebuah gol dari Juanpi pada menit ke-63.

"Kami menciptakan pencapaian yang sangat baik pada musim ini. Kami harus tetap bersatu selama masa-masa sulit, dalam hal ini adalah ketika kami mengalami kekalahan," ujar Ramos.

"Para pendukung Real Madrid memiliki banyak tuntutan. Kemenangan yang diperoleh pada hari ini memberikan kami dorongan dan saat ini yang harus kita lakukan adalah terus mengejar kemenangan," ungkap Ramos.

Los Blancos sempat menorehkan rekor baru sebagai tim Spanyol yang tak terkalahkan dalam 40 laga. Real Madrid mewarnai pencapaian tersebut dengan raihan 31 kemenangan dan sembilan hasil imbang.

Usai mencatatkan rekor tersebut, peruntungan Real Madrid berubah. Mereka kemudian mengalami dua kekalahan beruntun dari Sevilla dengan skor 1-2 di ajang La Liga, (15/1/2017) serta Celta Vigo pada leg pertama Copa Del Rey,(18/1/2017).

Kemenangan atas Malaga membawa angin segar dalam upaya Real Madrid kembali ke tren positif. Ramos bertekad membawa El Real untuk kembali tampil konsisten pada laga-laga mendatang.

"Memenangi sebuah pertandingan membantu Anda (untuk bangkit) usai dua laga sebelumnya. Banyaknya rumor yang bermunculan di Bernabeu, namun kami harus menjawab hal-hal tersebut dengan konsisten meraih kemenangan. Tak ada waktu untuk memikirkan hal-hal yang mengecewakan," tambah Ramos.

Kemenangan Real Madrid atas Malaga sekaligus mengukuhkan tempat mereka di posisi puncak klasemen dengan koleksi 43 poin. Saat ini, Real Madrid masih belum menjalani pertandingan pekan ke-16 La Liga menghadapi Valencia. Kondisi tersebut memberikan peluang kepada Real Madrid untuk memperlebar jarak dengan Sevilla dan Barcelona jika mampu meraih poin penuh dari laga melawan Valencia.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer