Sukses


2 Pilar Real Madrid Terancam Absen Sebulan

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mendapat kabar buruk terkait kondisi Marcelo dan Luka Modric. Menurut Marca, Minggu (22/1/2017), kedua pemain tersebut mengalami cedera dan harus menepi setidaknya hingga empat pekan.

Luka Modric dan Marcelo mendapat masalah pada tubuhnya setelah Real Madrid menang 2-1 atas Malaga pada pertandingan pekan ke-18 La Liga, Sabtu (21/1/2017).

Namun, hingga kini belum ada konfirmasi resmi mengenai jenis cedera yang dialami kedua figur tersebut. Menurut Marca, Real Madrid baru akan mengumunkan hasil pemeriksaan medis mereka pada Senin (23/1/2017) waktu setempat.

Cederanya Luka Modric dan Marcelo semakin menambah daftar pemain Real Madrid yang mengalami hal serupa pada musim ini. James Rodriguez, Pepe, dan Gareth Bale sebelumnya telah lebih dulu memasuki ruang perawatan.

Hal tersebut diyakini akan membuat Zinedine Zidane harus memutar otak untuk menyusun komposisi terbaik pada pertandingan berikutnya. Hal tersebut mengingat jarak mereka dengan kompetitor sudah semakin dekat di klasemen sementara La Liga. 

Real Madrid berada di puncak klasemen dengan 43 poin dari 18 pertandingan, atau unggul satu poin dari Sevilla di urutan kedua, yang telah melakoni satu laga lebih banyak.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer