Sukses


Busquets Cedera, Barcelona Krisis Gelandang

Bola.com, Barcelona - Barcelona melalui situs resminya, Senin (23/1/2017), mengonfimasi cedera pergelangan kaki yang dialami Sergio Busquets. 

Busquets mengalami cedera tersebut ketika memperkuat Barcelona dalam pertandingan menghadapi Eibar, di Ipurua Municipal Stadium, Minggu (22/1/2017). Gelandang berkebangsaan Spanyol itu hanya bermain selama 10 menit sebelum digantikan Denis Suarez.

"Sergio Busquets telah menjalani tes medis untuk mengetahui sejauh mana cedera yang dideritanya. Hasil pemeriksaan pada hari Senin (23/1/2017), diperoleh hasil Busquets mengalami cedera ligamen pergelangan kaki kanan. Pemain yang bersangkutan harus menepi dari skuat dan belum bisa ditentukan kapan akan kembali tampil untuk Barcelona," tulis pernyataan klub.

Kendati tak diperkuat Sergio Busquets, El Barca tetap meraih poin penuh setelah berpesta gol ke gawang Eibar dengan skor akhir 4-0. Gol-gol Barcelona lahir via Denis Suarez (31'), Lionel Messi (50'), Luis Suarez (68') dan Neymar (90').

Akibat cedera tersebut, Sergio Busquets terancam tak bisa membela Barcelona hingga satu bulan ke depan. Busquets menambah panjang daftar cedera para penggawa lini tengah Barca, setelah sebelumnya telah kehilangan Rafinha dan Andres Iniesta.

Pada musim 2016-17, Sergio Busquets telah mencatakan 27 penampilan dari 32 pertandingan yang sudah dijalani Barcelona.

Sumber: FC Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer