Sukses


Cristiano Ronaldo Tak Masuk Jajaran Skuat Terbaik La Liga

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, gagal masuk skuat terbaik La Liga pekan ke-18 karena dinilai minim kontribusi untuk klubnya pada pertandingan pekan tersebut. 

Cristiano Ronaldo masih mengalami inkonsistensi penampilan pada musim 2016-17. Saat Real Madrid menaklukkan Malaga dengan skor 2-1 pada pekan ke-18 (21/1/2017), sang pemain sama sekali tidak memberikan kontribusi berupa gol maupun assist.

Performa yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo berbanding terbalik dengan rivalnya, Lionel Messi. Pada pekan ke-18 La Liga, Messi tampil apik dan membawa Barcelona menaklukkan Eibar dengan skor 4-0. Pemain asal Argentina tersebut mampu menyumbang satu gol dan turut berperan dalam gol-gol Barcelona lainnya, yang dicetak Denis Suarez, Luis Suarez dan Neymar.

 

Berkat permainan gemilangnya itu, Lionel Messi masuk daftar skuat terbaik La Liga pekan ke-18. Sang pemain menemani bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann, di lini depan.

Berikut ini susunan skuat terbaik La Liga pekan ke-18:

Kiper: Marc-Andre ter Stegen (Barcelona)

Bek: Sergio Ramos (Real Madrid), Jose Gaya (Sevilla), Marc Navarro (Espanyol), Victor Laguardia (Alaves)

Gelandang: Vicente Iborra (Sevilla), Sergio Canales (Real Sociedad), Carlos Soler (Valencia), Iker Munian (Athletic Bilbao)

Penyerang: Lionel Messi (Barcelona), Antoine Griezmann (Atletico Madrid)

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer