Sukses


Aksi Kocak Neymar Wawancarai Denis Suarez

Bola.com, Eibar - Denis Suarez berhasil mencetak gol perdana bersama Barcelona saat bersua Eibar pada laga pekan ke-19 La Liga Spanyol, Minggu (22/1/2017). Selepas pertandingan, Neymar langsung mewawancarai Suarez di ruang ganti pemain.

Bertanding di Estadio Municipal de Ipurua, Denis Suarez tampil dari bangku cadangan. Dia masuk menggantikan Sergio Busquets yang harus menyudahi pertandingan sejak menit ke-10 akibat mengalami cedera.

Pemain 23 tahun itu pun mampu membalas kepercayaan yang diberikan kepadanya dengan penampilan gemilang. Suarez berhasil mencetak gol pembuka Barca pada menit ke-31.

Bola hasil sepakan kaki kanan Suarez dari luar kotak penalti menghujam deras gawang Eibar. Barcelona pun menyudahi laga dengan kemenangan 4-0. Tiga gol Los Cules lainnya disarangkan Lionel Messi (50'), Luis Suarez (68'), dan Neymar (90+1').

Sesudah laga, Neymar memberi ucapan selamat kepada Denis Suarez. Kapten timnas Brasil itu pun menanyakan perasaan mantan pemain Villarreal itu setelah mengukir gol pertama bersama Blaugrana.

"Denis, bagaiman perasaan kamu setelah mencetak gol perdana?" ucap Neymar. Denis Suarez pun hanya tersenyum sembari memainkan telepon selulernya.

Selain Neymar, Luis Suarez juga mengapresiasi keberhasilan Suarez menorehkan gol bersama Barcelona. Suarez berharap rekan setimnya itu bisa terus tampil apik dan menambah pundi-pundi golnya.

"Selamat Denis Suarez untuk gol perdananya, semoga lebih banyak gol lagi yang tercipta. Saya senang teman ku, kamu layak mendapatkannya. Suarez&Suarez," tulis eks bomber Liverpool itu di akun Instagram nya.

Denis Suarez didatangkan Barcelona dari Villarreal pada 4 Juli 2016 dengan banderol 3,5 juta euro (Rp 50 miliar). Dia sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat tahun, atau sampai 30 Juni 2020. 

Sumber: Sport, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer