Sukses


Garangnya Para Bek Real Madrid di Ajang Copa del Rey

Bola.com, Madrid - Real Madrid bakal menghadapi Celta Vigo pada pertandingan leg kedua Copa del Rey, di Balaidos Stadium, Rabu (25/1/2017). Laga ini pun akan kembali menjadi pembuktian ketajaman pada pemain barisan belakang Los Blancos yang sejauh ini cukup impresif dalam turnamen tersebut. 

Dalam tiga pertandingan terakhir Copa del Rey 2016-2017, tiga bek Real Madrid, Raphael Varane, Sergio Ramos, dan Marcelo, sukses mencatatkan nama di papan skor. Saat melawan Sevilla pada laga dua leg, Raphael Varane dan Sergio Ramos menyumbang gol. 

Teranyar, pada laga leg pertama melawan Celta Vigo, di Santiago Bernabeu, giliran Marcelo yang mencetak gol. Sayang, bek asal Brasil tersebut mengalami cedera sehingga tidak dapat meneruskan performa impresifnya saat menghadapi Celta Vigo pada laga leg kedua. 

Pada Copa del Rey 2016-2017, menurut catatan Real Madrid, para bek Los Blancos sejauh ini telah menyumbang 18 gol. Sergio Ramos menjadi pemain paling produktif karena sudah menorehkan delapan gol. 

Sementara itu, Raphael Varane telah mencetak empat gol, diikuti Marcelo (2 gol), Danilo, Pepe, serta Nacho masing-masing satu gol. 

Real Madrid takluk 1-2 dari Celta Vigo pada pertandingan leg pertama. Hasil tersebut membuat Sergio Ramos dan kawan-kawan mau tidak mau harus menang dengan selisih dua gol di markas Celta Vigo pada laga leg kedua jika ingin lolos ke babak empat besar Copa del Rey. 

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Real Club Celta de Vigo atau disingkat menjadi Celta Vigo adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Spanyol
    Real Club Celta de Vigo atau disingkat menjadi Celta Vigo adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Spanyol
    Real Club Celta de Vigo atau disingkat menjadi Celta Vigo adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Spanyol

    Celta Vigo

Video Populer

Foto Populer