Sukses


Mantan Penyerang Timnas Italia Ini Tolak Barcelona

Bola.com, Toronto - Penyerang Toronto FC, Sebastian Giovinco, mengaku pernah menolak tawaran bergabung ke Barcelona. Mantan bomber timnas Italia ini beralasan dirinya bakal terus menghuni bangku cadangan mengingat banyaknya bintang dunia di Blaugrana.

"Saya akui beberapa waktu yang lalu Barcelona sempat menyatakan minat untuk memboyong saya. Akan tetapi, saya dipastikan bakal menjadi anak gawang di sana," ujar Giovinco.

"Keberadaan tiga pemain besar mereka di lini serang membuat segalanya sulit. Saya pasti takkan mendapat jatah bermain. Oleh sebab itu saya tak tertarik pindah karena ingin mendapatkan kesempatan bermain reguler," lanjutnya.

Penampilan impresif yang ditunjukkan Sebastian Giovinco bersama Toronto FC mengundang ketertarikan dari Barcelona. Klub asal Catalan itu berminat untuk mendatangkan Giovinco guna menjadi pelapis Trio MSN (Lionel Messi - Luis Suarez - Neymar).

Salah satu bukti ketajaman Giovinco yang membuat Barcelona tertarik adalah ketika berhasil mencetak 22 gol di ajang Major League Soccer (MLS) musim lalu. Kontribusinya tersebut mengantarkan Toronto FC finish di tempat ketiga pada kompetisi MLS

Kendati diincar oleh salah satu klub raksasa Spanyol, Giovinco tak tergerak untuk pindah dari Toronto FC. Sebab, pemain yang mencatatkan 23 caps bersama Gli Azzurri itu yakin keberadaannya di El Barca hanya menjadi pelengkap.

"Neymar, Messi, dan Suarez bahkan dapat bermain sekalipun hanya dengan satu kaki dan berdampak pada performa Barcelona. Tidak ada gunanya saya pindah ke sana," pungkasnya.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer