Sukses


Barcelona Kesampingkan Perpanjangan Kontrak Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Juru Bicara Barcelona, Josep Vives, mengungkapkan, perpanjangan kontrak Lionel Messi bukan menjadi prioritas utama La Blaugrana. Hal tersebut terungkap berdasar dari hasil survey yang dilakukan beberapa anggota manajemen dan staf Barcelona. 

Lionel Messi menjadi salah satu pemain kunci yang belum meneken kontrak baru bersama Barcelona. Bintang asal Argentina itu masih terikat kontrak hingga 30 Juli 2018. 

"Dalam survey 'Observatori Blaugrana', Messi tidak masuk di sana. Perpanjangan kontraknya memang menjadi masalah penting bagi kami. Namun, masih ada kekhawatiran lebih besar secara struktural ketimbang perpanjangan kontrak Lionel Messi," ujar Josep Vives. 

Josep Vives mengatakan, setidaknya ada lima isu yang kini menjadi perhatian petinggi Barcelona berdasar hasil survey tersebut. Kelima masalah itu, antara lain perubahan model stadion, raihan trofi, rencana skuat, penyelesaian kasus di pengadilan, serta kedudukan finansial klub. 

Beberapa suporter Barcelona sempat dikabarkan meminta kepada klub agar lebih melindungi pemain di dalam lapangan. Hal tersebut mengacu terhadap beberapa keputusan wasit yang dianggap merugikan para pemain Barcelona, khususnya ketika mendapat pelanggaran keras dari lawan. 

Terkait masalah itu, Josep Vives menuturkan, "Kami tidak bertanya mengenai keputusan wasit dalam survey karena itu di luar dari kontrol klub. Apa yang kami lakukan adalah mendukung implementasi teknologi baru untuk menyelesaikan beberapa masalah seperti itu."

"Proposal tersebut sudah diimplementasikan di liga lain dan kami harap hal tersebut bisa diimplementasikan di sini segera mungkin. Ketidakpastian ini tidak hanya dirasakan Barcelona, tetapi juga klub-klub lain," Jose Vives menambahkan. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer