Sukses


Fabregas: Ronaldo Tak Akan Dicemooh Jika Main di Inggris

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, menyayangkan perlakuan suporter Real Madrid kepada Cristiano Ronaldo. Fabregas yakin jika CR7 bermain di Inggris, dia tak akan mendapatkan cemoohan dari suporter.

"Jika bermain di Inggris, dia tidak akan mendapatkan perlakuan seperti itu dari suporter. Saya sangat yakin tentang itu," kata Fabregas kepada stasiun TV Spanyol, Movistar Plus.

Cristiano Ronaldo sebelumnya mendapatkan perlakuan kurang mengenakkan dari suporter Real Madrid. Ronaldo menjadi kambing hitam akan serangkaian hasil minor Los Blancos dengan cara dicemooh dan disiul sebagai bentuk ejekan.

Selain Fabregas, Gonzalo Higuain pun menyayangkan tindakan suporter Real Madrid terhadap Ronaldo. Pemain asal Argentina itu bahkan membandingkan suporter klub di Italia, seperti Juventus lebih mampu bersabar dan menghargai para pemain idolanya di lapangan.

"Hal semacam itu bukan budaya dari suporter Juventus yang memberikan siulan kepada pemain sendiri. Akan tetapi, Juventus sama seperti Real Madrid yakni klub yang mengajarkan Anda untuk selalu meraih kemenangan," ujar Higuain yang pernah berseragam Real Madrid rentang 2007 hingga 2013.

Kecaman Fabregas dan Higuain terasa wajar mengingat Cristiano Ronaldo memiliki peran penting di Real Madrid. Sejak bergabung pada 2009, pemain asal Portugal itu telah mempersembahkan sembilan trofi dan mengoleksi 384 gol di berbagai kompetisi untuk Los Blancos.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer