Sukses


Gagal Kontra Celta Vigo, Tim Ronaldo Menang 6-1

Bola.com, Madrid - Real Madrid gagal berlaga kontra Celta Vigo, yang seharusnya berlangsung di Stadion Balaidos, akhir pekan kemarin. Tak bertanding, bukan berarti skuat Real Madrid libur berkompetisi.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin masa persiapan anak asuhnya terbuang sia-sia. Walhasil, ide unik muncul di kepala sang pelatih. Akhirnya, Zidane mengadakan pertandingan internal di stadion kompleks Valdebebas, Madrid, kemarin.

Pada 'pertempuran' tersebut, Zidane membagi dua kelompok. Grup pertama dipimpin Cristiano Ronaldo,yang pada saat bersamaan sedang merayakan ulang tahun ke-32.

Bersama Ronaldo, ada juga kiper Keylor Navas, kuartet pertahanan Fabio Coentrao, Sergio Ramos, Raphael Varane dan Alvaro Tejero. Deretan gelandang diisi Marco Asensio, Toni Kroos, dan Jaime Seoane.

Cristiano Ronaldo beroperasi sebagai bagian dari tridente bersama Lucas Vazquez dan Alvaro Morata. Sementara sang lawan terdiri dari penjaga gawang Kiko Casilla, empat bek Danilo, Marcelo, Nacho Fernandez dan Pepe.

Ada juga para penggawa lini tengah seperti Mateo Kovacic, Casemiro, dan Isco. Barisan penggempur berisi Karim Benzema, Mariano, dan penyerang muda, Cristian Cedres. Tak hanya itu, dua pemain dari Real Madrid Castilla juga ikut beraksi, yakni Nikos Vergos serta Lin Liangming.

Hasilnya, tim Cristiano Ronaldo menuai kemenangan telak, yakni dengan skor 6-1. Ronaldo mencetak satu gol indah, yakni memutar badan sebelum mengirim si kulit bundar via kaki kiri ke pojok kanan atas jala Kiko Casilla.

Seperti dirilis AS.com, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku khawatir dengan kondisi para pemain, terutama dari sisi kebugaran dan konsentrasi. Situasi itulah yang membuat dirinya melakukan sesi pertandingan tak resmi.

Sumber: Real Madrid, AS.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer