Sukses


Barcelona Bakal Kesulitan Lawan Atletico Madrid

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengatakan jika Atletico Madrid bisa menyulitkan timnya saat bertanding pada laga leg kedua semifinal Copa Del Rey, di Stadion Camp Nou, Selasa (7/2/2017). 

Pada laga leg pertama, Barcelona mampu meraih kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid. Lionel Messi dan kawan-kawan hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke partai puncak Copa Del Rey musim 2016-2017.

Barcelona juga sedang berada dalam mentalitas terbaik setelah sukses mencukur Athletic Bilbao 3-0 pada pekan ke-21 La Liga di Stadion Camp Nou, Sabtu (4/2/2017).

"Atletico Madrid akan mengambil banyak risiko pada pertandingan nanti dan akan membuat kami dalam masalah. Saya tidak memiliki ketakutan berlebih, tetapi saya berkonsentrasi pada pertandingan ini," kata Enrique.

"Dalam laga leg pertama kami mendapat hasil yang baik. Akan tetapi, saya berpikir tidak ada seorang pun di Barcelona yang menganggap perjuangan ini telah berakhir. Kami pasti akan menderita pasti dalam laga itu," tutur Enrique.

Sementara itu, Luis Enrique mengaku ingin meraih segalanya musim ini bersama Barcelona. Sang pelatih mengatakan jika Copa Del Rey memiliki prioritas yang dengan kompetisi lainnya.

"Situasi ini terus terjadi sepanjang tahun. Sejak awal Barcelona memiliki tujuan memenangi segalanya dan untuk itu kami harus memenangkan Copa Del Rey. Turnamen ini sama pentingnya dengan Liga Champions dan LaLiga," ujar Enrique. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer