Sukses


Neymar dan Rafinha Absen, Luis Enrique Tak Khawatir

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tak risau dengan absennya sejumlah pemain pilar jelang laga menghadapi Atletico Madrid pada leg kedua Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Barcelona, Selasa (7/2/2017) waktu setempat.

Pada laga nanti, Barcelona dipastikan takkan diperkuat Neymar akibat sanksi akumulasi kartu. Pada pertemuan pertama di Vicente Calderon, tengah pekan lalu, Neymar menerima kartu kuning setelah melanggar bek Atletico Madrid, Juanfran.

Selain Neymar, Barcelona juga diperkirakan tak dapat memainkan Rafinha. Rafinha mengalami cedera retak tulang hidung setelah bertabrakan dengan kiper Marc-Andre Ter Stegen pada laga kontra Athletic Bilbao, akhir pekan lalu.

Absennya kedua penggawa asal Brasil itu tak terlalu dipermasalahkan Luis Enrique. Enrique mengaku masih memiliki sejumlah pemain yang siap menggantikan peran keduanya pada laga penentuan menghadapi Los Colchoneros.

"Saya memiliki sedikit pilihan di posisi gelandang. Namun, tim kami setidaknya masih memiliki beberapa opsi untuk dimainkan pada pertandingan nanti," kata Enrique.

"Rafinha mengalami cedera dan saya tak tahu apakah dia siap pada laga nanti. Denis Suarez siap untuk menggantikannya. Terdapat pilihan menarik dari beberapa pemain yang berkualitas di tim ini," lanjutnya.

Pada pertemuan pertama kontra Atletico Madrid, Barcelona berhasil meraih kemenangan 2-1. Blaugrana tinggal membutuhkan hasil seri atau hanya kalah 0-1 untuk memastikan langkah ke partai puncak Copa del Rey musim 2016-2017.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer