Sukses


2 Pemain Real Madrid Punya Tradisi Tajam di El Sadar

Bola.com, Madrid - Dua pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema memiliki tradisi istimewa di markas Osasuna, Stadion El Sadar. Mereka selalu mencetak gol saat bertemu tim promosi tersebut.

Real Madrid akan tandang ke rumah Osasuna, akhir pekan ini, pada lanjutan La Liga 2016-2017. Partai ini sangat penting, karena menjadi persiapan Real Madrid sebelum bertemu Napoli pada Babak 16 Besar Liga Champions 2016-2017, di Santiago Bernabeu.

Jadwal pertandingan akhir pekan ini membuat Real Madrid kembali ke El Sadar, setelah kali terakhir pada musim 2013-2014. Pada musim itu, Isco dan Pepe mencetak gol bagi Real Madrid, dengan hasil akhir seri 2-1.

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema menjadi dua pemain yang mampu mencetak gol terbanyak pada beberapa pertemuan terakhir di Pamplona. CR7 dan Benzema menjadi bagian kemenangan dengan skor 5-1 pada 2011-2012.

Benzema membuka skor dan Cristiano Ronaldo menuai dua gol bagi Real Madrid. Ronado juga mencetak gol pada laga terakhir di El Sadar pada ajang Copa del Rey, Januar 2014. Saat itu Real Madrid menang 2-0.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berharap anak asuhnya tak menganggap remeh pertandingan kontra Osasuna. Apalagi tiga angka bakal memberi nafas panjang bagi Real Madrid, guna meninggalkan pesaing terdekatnya di klasemen sementara, Barcelona.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer